Saturday, June 23, 2012

Genk motor harley di cium banci cantik

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harley, ketika melewati gadis cantik gaun pnjng yang sdg berdiri diatas jembatan layang. Ia mghentikn motornya & bertanya: 'Apa yg sdg kamu lakukan?
Jawab Gadis : Saya ingin bunuh diri...'
preman berkata: 'Klo bgt sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg trakhir.'
Gadispun menciumnya dengan hot.
Stlh ciuman berakhir, preman dengan wajah berseri2 berkata:Mengapa kamu ingin bunuh diri? ciumanmu begitu panas & menggairahkan. Pasti bayak lelaki yang akan tergila2 dengan ciumanmu.'
Dengan sedih sang gadis menjawab : 'Saya ingin bunuh diri krn orangtua & keluarga saya menentang saya berpakaian & berdandan spt wanita.........(28/01/2012)
__________________________________________________
Statusnya: www.facebook.com/kandar.manroe,
Fotonya: /,

No comments:

Post a Comment